Sukses


Zidane Bicara soal Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real MadridZinedine Zidane, berbicara soal pertandingan Derbi Madrid melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (27/2/2016) malam WIB.

Hingga pekan ke-25, Real Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga. Sementara itu, Los Blancos hanya berbeda satu poin dari Atletico Madrid yang menempati urutan kedua.

"Derbi hanyalah satu partai biasa. Kami berusaha untuk memberikan performa terbaik seperti biasa. Laga melawan Atletico bakal berjalan sulit. Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Hal paling penting adalah tampil baik di lapangan," ucap Zidane dilansir Sport English.

"Kami mencoba menganalisis kesalahan dari partai melawan Malaga dan bekerja untuk menemukan solusi sepanjang pekan. Apapun yang terjadi, musim kami tak akan berakhir," lanjutnya.

Zidane punya catatan bagus ketika berhadapan dengan Atletico Madrid semasa masih aktif bermain. Dari delapan pertemuan, Zidane membawa Madrid menang enam kali dan dua hasil imbang. Namun, Zidane akan menjalani debutnya dalam El Derby Madrileno sebagai pembesut Cristiano Ronaldo dkk.

"Saya tahu banyak orang-orang yang meragukan saya dan akan menghadapi pelatih hebat yang kompetitif. Namun, saya akan berusaha untuk menemukan kunci yang bisa membuat kami menang," tutur Zidane.

"Simeone bekerja dengan sangat bagus bersama timnya. Tetapi, kami juga punya kekuatan sendiri. Atletico adalah tim yang bertahan dengan bagus. Mereka sangat kompetitif dan punya banyak pemain hebat," imbuhnya.

Sumber: Sport English

Video Populer

Foto Populer