Sukses


Ronaldo Prediksi Partai Madrid Vs Atletico Bakal Sengit

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berkomentar mengenai laga Derbi Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Pemain asal Portugal itu menilai laga nanti akan berlangsung sengit karena Atletico memiliki pertahanan yang bagus.

 

Madrid menatap laga nanti dengan semangat positif. Sejak di asuh pelatih Zinedine Zidane per Januari 2016, Madrid belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang.

"Pertandingan ini sangat penting, karena bermain di kandang dan di depan para fans, melawan tim yang memiliki pertahanan yang bagus," kata Ronaldo.

Meski begitu, tensi tinggi diprediksi akan terjadi pada laga nanti. Pasalnya, Atletico juga menginginkan hasil positif untuk terus membuka asa menjadi kampiun La Liga musim ini.

"Ini merupakan pertandingan yang harus kami menangi. Kami tahu La Liga sangat sulit, tetapi kami harus berjuang hingga akhir," ucap pemain asal Portugal tersebut.

Berkaca dari sejarah, Madrid patut tersenyum lebar menjelang pertandingan nanti. Real Madrid meraih 107 kemenangan dari 211 pertemuan. Sementara itu, Atletico Madrid baru 53 kali menang. 51 partai lainnya berakhir imbang.

Atletico Madrid saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 55 poin, selisih delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sedangkan Real Madrid berada di posisi ketiga dengan nilai 54 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer