Sukses


Atletico Waspadai Kekuatan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari laga kontra Real Madrid pada lanjutan La Liga pekan ke-27, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Menurut Simeone, Los Rojiblancos siap menahan gempuran kubu Santiago Bernabeu.

 

Sejak di asuh Zinedine Zidane per Januari 2016, Real Madrid menjelma menjadi tim yang tangguh. Cristiano Ronaldo dkk tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

Madrid tampil tangguh dengan meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, Madrid juga tampil gemilang dengan mencetak 26 gol dan hanya kebobolan enam gol.

"Setelah melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya, saya pikir selama bertahun-tahun kami telah mengubah pemain lebih banyak dari mereka. Skuat mereka hampir sama kecuali dengan kedatangan James, Modric, ditambah pemain-pemain yang sudah ada seperti Kroos, Ronaldo, dan Benzema," kata Simeone.

"Saya berpendapat mereka adalah lawan yang sulit yang memiliki intensitas serangan yang besar. Maka dari itu kami harus bekerja keras untuk menahan gempuran serangan mereka," ucap Simone.

Ini menandai laga derby Madrid edisi ke-212. Real Madrid unggul jauh dengan 107 kemenangan. Sementara itu, Atletico Madrid 53 kali meraih kemenangan. 51 partai lainnya berakhir imbang.

"Penting bagi kami untuk meraih kemenangan. Setelah itu, kami akan mencoba untuk mengendalikan pertadingan dan memastikan hasilnya berakhir sesuai dengan keinginan kami," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Atletico Madrid saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 55 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Barcelona di posisi puncak klasemen dengan koleksi 63 poin. Sedangkan, Real Madrid berada di urutan ketiga dengan nilai 54 poin.

Sumber: Atletico Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer