Sukses


Pemain Atletico Dituduh Pencuri di Madrid, Ini Komentar Zidane

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku pernah dituduh sebagai pencuri saat bergabung bersama akademi Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memberikan komentar terkait kejadian tak mengenakkan yang pernah dialami pemain berkebangsaan Spanyol itu.

 

Niguez mengawali kariernya dengan bergabung bersama akademi Real Madrid pada 2006 hingga 2008. Namun, ketatnya persaingan di Madrid membuat Niguez akhirnya memilih hijrah ke Atletico.

Selama bergabung bersama akademi Real Madrid, Niguez mengaku makanan dan sepatunya sempat dicuri. Pemain berusia 21 tahun itu juga pernah dituduh sebagai pencuri. Alhasil, Niguez sempat dilarang datang ke markas latihan Madrid, Valdebebas, selama dua pekan.

"Saya hanya memikirkan soal pertandingan. Saya baik-baik saja selama bermain di Real Madrid. Jika Saul Niguez mengalami hal seperti itu, saya merasa simpati kepadanya. Tetapi, saya tak pernah mengalami kejadian seperti itu selama di Madrid," ujar Zidane.

Partai bertajuk El Derbi Madrileno edisi ke-212 tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Los Blancos 107 kali meraih kemenangan. Sementara itu, Atletico baru 53 kali menang. 51 partai lainnya berakhir imbang.

"Hal terpenting adalah sikap. Saya amat bangga dengan sikap para pemain saya. Sejujurnya, apapun yang terjadi, kami tak ingin menundukkan kepala hingga akhir," sambung Zidane.

"Masih ada banyak poin yang bisa kami perebutkan. Semuanya akan sulit jika kami kembali kehilangan angka. Namun, kami masih memiliki banyak pertandingan tersisa," Zidane mengakhiri pembicaraan.

Real Madrid berada di posisi ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 54 angka. Los Blancos tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi kedua.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer