Sukses


Ronaldo Semprot Pemain Real Madrid, Ini Jawab Ramos

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi kekesalan Cristiano Ronaldo terhadap rekan-rekannya setelah kekalahan 0-1 melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Ramos menilai Ronaldo hanya terpancing emosi seusai kekalahan itu.

 

Gol tunggal kemenangan Real Madrid diciptkan oleh Antoine Griezmann saat laga menginjak menit ke-53. Pemain berkebangsaan Prancis itu menciptakan golnya melalui sepakan kaki kiri dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Filipe Luis.

Seusai pertandingan, Ronaldo menyindir rekan-rekannya. Pemain berkebangsaan Portugal itu menyebut para pemain Los Blancos lainnya belum selevel dengannya.

"Jika ada orang yang kenal Cristiano, saya orangnya. Saya tidak merasa dia ingin menyerang rekan setimnya tapi mungkin dia tidak mengekspresikan opininya dengan cara terbaik," ucap Ramos.

"Sebagai kapten, saya merasa bangga dengan kinerja rekan setim saya. Pada masa-masa sulit, kami harus bisa melewatinya tapi setiap orang berhak beropini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ronaldo juga menyiratkan kualitas pemain cadangan seperti Jese Rodriguez, Lucas Vazques dan Mateo Kovacic jauh dari pemain utama.  Saat berhadapan dengan Atletico, Madrid tak diperkuat tiga pemain kunci mereka, yakni Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe karena cedera.

"Kami bangga dengan para pemain muda yang masuk ke tim utama dan sangat ingin mendapatkan kesempatan seperti halnya Lucas dan Jese. Saya pikir jika tim tak mendapatkan hasil sesuai, akan tercipta lebih banyak sisi negatif, opini dan alibi," ucap Ramos.

"Hasil ini sulit diterima, kami kalah di derby dan kans mendapatkan gelar La Liga menipis. Kami masih berjuang di Liga Champions dan semoga kami bisa bermain bagus di sana," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Real Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Jarak tersebut kian bertambah andai Lionel Messi dan kawan-kawan menang saat bersua Sevilla, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer