Sukses


Polling Kiper Real Madrid: Navas Unggul Jauh dari De Gea

Bola.com, Madrid - Dalam jajak pendapat yang dilakukan AS, Keylor Navas ternyata lebih dipilih ketimbang David de Gea untuk menjadi penjaga gawang Real Madrid. Navas dipilih sebanyak 79 persen pemilih.

Navas nyaris dibuang Real Madrid saat mencoba merekrut De Gea pada musim panas tahun lalu. Saat itu, Navas menjadi bagian dalam transfer De Gea yang ingin diboyong dari Manchester United.

Akan tetapi, transfer De Gea ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, gagal terwujud. Ditengarai terjadi salah paham soal pengiriman dokumen transfer De Gea.

Gagal merekrut De Gea, Real Madrid memutuskan Navas tetap menjadi kiper utama untuk mengarungi kompetisi 2015-2016. Ternyata, penampilan Navas mendapat pujian sepanjang musim ini bergulir.

Hingga 32 pertandingan yang sudah dijalani di berbagai kompetisi, Navas tidak kebobolan dalam 15 laga. Bahkan, Navas mampu menjaga gawangnya tak kebobolan dalam enam pertandingan Liga Champions.

Hal itulah yang disinyalir menjadi alasan Real Madrid membutuhkan jasa Navas. Kontrak kiper asal Kosta Rika itu masih bertahan hingga 30 Juni 2020.

Sementara itu, rumor ketertarikan Los Blancos terhadap De Gea masih merebak. Pada musim ini, De Gea mampu menjaga gawang Manchester United tak kebobolan dalam 14 pertandingan dari 35 laga yang dijalani di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer