Sukses


Neymar Buka Suara soal Masa Depannya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang asal Brasil, Neymar, tak melihat kemungkinan bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Neymar tetap tenang, meski belum mendapatkan perpanjangan durasi kontrak.

Kabar akan pindahnya Neymar dari Barcelona merebak dalam beberapa bulan terakhir. Media-media Eropa mengabarkan, Neymar menjadi buruan dua klub asal kota Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Akan tetapi, rumor tersebut dibantah Neymar. Mantan pemain Santos itu merasa bangga bisa menjadi bagian skuat Los Azulgranas yang dihuni beberapa pemain hebat seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Saya merasa hal terpenting dalam sepak bola adalah berada satu lapangan dengan para pemain terbaik. Saya percaya banyak pemain terbaik di Barcelona," kata Neymar kepada Globoesporte.

"Saya bahagia di Barcelona. Tim ini membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Rekan-rekan membuat saya nyaman mengenai segala hal. Saya tidak melihat kemungkinan akan pindah dari sini," lanjutnya.

Kolaborasi Neymar dengan Suarez dan Messi terbukti menjadikan Barcelona sebagai klub dengan lini depan tertajam dunia. Trio penyerang berjulukan MSN (Messi, Suarez, Neymar) itu telah membukukan 103 gol bagi La Blaugrana di berbagai ajang.

"Saya bermain lebih lama bersama Messi. Kemudian Suarez tiba dan kami bisa langsung akrab. Kami bertiga sering bersenda gurau saat latihan maupun di luar lapangan. Kami memiliki kedekatan," ujar Neymar.

Sumber: ESPNFC

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer