Sukses


Hadapi Sevilla, Madrid Bakal Kembali Diperkuat Benzema

Bola.com, Madrid - Striker Karim Benzema dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap kembali bermain pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Sevilla, di Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2016). 

Benzema sempat absen selama dua pekan setelah mengalami cedera hamstring usai menghadapi Atletico Madrid, di ajang La Liga, 27 Februari lalu. Pada Kamis (17/3/2016) pagi waktu setempat, pemain asal Prancis tersebut dikabarkan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. 

"Skuat menjalani sesi latihan pertama pada pekan ini sebagai persiapan melawan Sevilla. Benzema bergabung bersama tim sehingga Zidane memiliki skuat lengkap. Dia juga memanggil pemain Real Madrid Castilla, Martin Odegaard, Borja Mayoral, dan Marcos Llorente," demikian pernyataan Madrid. 

"Setelah menjalani pemanasan serta latihan fisik di dalam lapangan, para pemain berlatih sentuhan dan penguasaan bola serta melakukan latihan pressing. Para pemain di dalam lapangan juga berlatih cara transisi bertahan dan menyerang," lanjut pernyataan tersebut. 

Usai menghadapi Sevilla, para pemain Madrid akan membela negaranya masing-masing dalam beberapa pertandingan internasional. Setelah itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal menjalani pertandingan El Clasico melawan Barcelona, di Stadion Camp Nou, 2 April. 

Meski sudah pulih dari cedera, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps dikabarkan tidak akan memasukkan nama Benzema ke dalam skuat Les Bleus. Hal tersebut terkait dengan kasus dugaan pemerasan Benzema dan Mathieu Valbuena yang sudah masuk ke meja hijau. 

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengaku memiliki rencana untuk bertemu dengan Benzema dan Valbuena. Dari pertemuan tersebut, Le Graet akan memutuskan apakah kedua pemain itu diperbolehkan membela timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer