Sukses


Karim Benzema Sama Bodohnya dengan Keledai

Bola.com, Paris - Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, menyebut Karim Benzema bodoh seperti keledai setelah terlibat kasus skandal video porno Mathieu Valbuena. Namun, Le Graet siap memberikan kesempatan kedua kepada Benzema untuk memebela timnas Prancis.

Benzema menjadi pemberitaan media di Eropa setelah diduga memeras Valbuena saat membela timnas Prancis di Clairefontaine pada 6 Oktober 2015. Dalam kesempatan itu, Benzema disebutkan membantu ketiga oknum yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan tersebut.

Saat memberikan keterangan di Kantor Kejaksaan Versailles, Kamis (5/11/2015), Benzema yang berstatus tersangka mengaku, salah satu dari ketiga tersangka adalah sahabat masa kecilnya. Namun, penyerang berusia 27 tahun itu menilai ada kesalahpahaman dalam kasus ini.

Alhasil, penyerang Real Madrid itu pun dicoret dari timnas Prancis dan terancam absen di Piala Eropa 2016. Meski begitu, Benzema bisa kembali memperkuat tim Ayam Jantan jika kasus tersebut bisa cepat diselesaikan.

Le Graet adalah orang yang tidak senang dengan dicoretnya Benzema dari timnas. Dia bahkan selalu memberikan pembelaan kepada Benzema dan berharap semua pihak memaafkannya.

"Mungkin saya melindungi Karim secara berlebihan. Namun saya benar-benar sangat menyukainya dan kita semua tak pernah luput dari kesalahan. Dia terbawa kebodohannya sendiri hingga terlibat dalam kasus ini. Benzema bodoh seperti seekor keledai," kata Le Gaet.

"Ada orang baik dan jahat di semua lingkungan, termasuk itu seorang guru, bisnisman atau apa pun. Benzema berasal dari lingkungan itu dan dia terbawa. Karim adalah sosok yang saya suka. Orang-orang berbicara kepada saya tentang cara dia mengekspresikan dirinya sendiri, tetapi kami mengambil semua orang seperti dirinya karena sepak bola adalah seperti itu," tuturnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer