Sukses


Varane Pasrahkan Nasibnya di Madrid kepada Zidane

Bola.com, Madrid - Bek Raphael Varane minim kesempatan membela Real Madrid di masa kepemimpinan Zinedine Zidane. Menanggapi hal itu, pemain berkebangsaan Prancis itu menyerahkan nasibnya ke tangan Zidane.

 

Sejak Zidane didaulat sebagai pelatih pada 4 Januari 2016, Varane tercatat 12 kali tampil memperkuat Real Madrid pada ajang La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu melalui dua di antaranya melalui bangku cadangan.

Varane juga dua kali tak tampil secara penuh. Pemain kelahiran 25 April itu tampil selama 45 menit pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna (9/1/2016). Dia juga bermain selama 83 menit pada pertandingan melawan Athletic Bilbao (13/2/2016).

"Pelatih tentu tahu apa yang saya inginkan. Tetapi, itu semua terserah kepadanya karena dia yang menentukan. Saya telah menghabiskan lima tahun bermain dengan para pemain terbaik dan saya tidak pernah berniat untuk pergi," kata Varane.

Media di Inggris mengabarkan duo Inggris, Manchester United dan Chelsea, tertarik untuk menampung Varane. Namun, mantan penggawa Racing Lens itu memilih tetap bertahan bersama Los Blancos.

"Tanpa karakter kuat yang saya miliki, mustahil tetap tinggal di Real Madrid. Saya membuat rencana jangka panjang, dan saya bahagia berada di Madrid," lanjutnya.

"Saya ingin terus meningkatkan kemampuan saya agar bisa bermain di level puncak. Kalian akan melihat bagaimana cara saya berkembang. Namun saya tegaskan saya tidak pernah mengalami masalah di Real Madrid," tutur Varane.

Raphael Varane bergabung bersama Real Madrid pada 22 Juni 2011. Selama lima musim masa baktinya, Varane tampil 144 kali dan menciptakan enam gol. Dia juga sukses mempersembahkan gelar La Liga 2011-2012 dan Liga Champions 2013-2014.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer