Sukses


6 Seragam Terlaris Real Madrid

Bola.com, Madrid - Tak terbantahkan bila Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling diidolai para suporter Real Madrid. Hal itu terbukti dengan bertenggernya Ronaldo sebagai pemuncak seragam El Real yang paling laku di pasaran.

Marca mendapat akses dari pihak Adidas dan Real Madrid untuk mengetahui penjualan seragam Los Blancos. Sepanjang musim ini, Ronaldo terbukti menjadi pemain yang seragamnya banyak dicari para suporter di seluruh dunia.

Setelah Ronaldo, James Rodriguez menjadi target pasar berikutnya. Pemain asal Kolombia itu diketahui memiliki basis pendukung yang sangat besar di wilayah Amerika Selatan.

Gareth Bale menyusul di posisi ketiga. Pemain asal Wales itu tetap mendapat tempat di hati para suporter Real Madrid, meskipun banyak rumor yang mengatakan soal masa depannya di Santiago Bernabeu.

Kapten Sergio Ramos sukses menjadi pemain keempat yang seragamnya paling dicari fans Real Madrid. Mantan pemain belakang Sevilla itu menggungguli Karim Benzema yang berada di peringkat kelima.

Lantas, siapa pemain yang menduduki daftar tertinggi yang seragamnya laku terjual? Toni Kroos asal Jerman berada di posisi tersebut. Seragam dengan nama Kroos ternyata lebih laku ketimbang beberapa nama lain, seperti Marcelo, Isco, maupun Luka Modric.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer