Sukses


Heskey: Harry Kane Bakal Cocok Main di Real Madrid

Bola.com, London - Mantan penyerang tim nasional Inggris, Emile Heskey, menilai striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, bakal cocok jika bergabung dengan Real Madrid. 

Kane memang tampil impresif pada musim 2015-16. Hingga pekan ke-30, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 21 gol dari total 31 pertandingan bersama skuat asuhan Mauricio Pochettino. 

Penampilan gemilang itu pun ditengarai bakal membuat Kane mendapatkan satu tempat di ajang Piala Eropa 2016 Prancis. Menurut Heskey, jika ingn mengembangkan bakat, Kane harus siap "naik level" dengan bergabung klub papan atas Eropa, salah satunya Real Madrid. 

"Secara personal, saya sangat terkesan dengan skuat ini (timnas Inggris). Siapa yang tidak ingin melihat Harry Kane, Dele Alli, dan Jamie Vardy dalam skuat mereka? Alli bisa bergabung dengan klub top Eropa. Demikian juga dengan Harry Kane," ungkap Heskey. 

"Dapatkah Kane bergabung dengan Real Madrid? Menurut saya, dia akan sangat cocok di sana. Apalagi jika dimainkan bersama Karim Benzema. Dia mungkin belum berpengalaman, tetapi dia telah bermain di level tinggi pada musim ini," tambah mantan pemain Liverpool itu. 

Harry Kane sudah menunjukkan bakatnya ketika tampil bersama skuat senior Spurs pada musim 2014-15. Sepanjang musim tersebut, pemain yang sempat dipinjamkan ke Leicester City dan Norwich City itu mencetak 31 gol dan enam assist dari total 51 pertandingan di semua ajang. 

Pada musim ini, Kane kembali menunjukkan taji dengan menorehkan 24 gol dan dua assist dari 43 laga. Ia pun berpeluang membawa Tottenham untuk kali pertama sejak 1961 meraih gelar Premier League.

Sumber: London Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer