Sukses


Presiden Real Madrid Hadiri Penghormatan Cruyff di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, hadir dalam acara penghormatan kepada Johan Cruyff yang digagas pihak Barcelona di Ciudad Condal, Barcelona, Sabtu (26/3/2016).

Perez menghadiri acara tersebut atas undangan langsung Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Perez ditemani dua direktur El Real, Emilio Butragueno, dan Amancio Amaro.

Sang presiden Los Blancos itu mengikuti serangkaian acara untuk menghormati Cruyff. Perez juga mendapat kesempatan berpidato mengenai pengalamannya mengenal sosok Cruyff.

"Ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Seperti yang selalu katakan, ada orang yang seharusnya tidak pernah meninggal dunia. Orang tersebut salah satunya Johan Cruyff," kata Perez.

"Cruyff lahir pada tahun yang sama dengan saya. Saya mengenalnya selama dia menjadi olahragawan. Beberapa orang mengatakan, Cruyff mengubah sejarah Barcelona. Saya percaya, dia juga mengubah sejarah sepak bola, bukan hanya di Spanyol, namun di seluruh dunia."

"Saya berduka cita yang mendalam dari saya untuk keluarga Cruyff dan juga semua pendukung Barcelona yang telah kehilangannya. Namun, Cruyff akan hidup selamanya (di hati semua orang)," lanjut Perez.

Cruyff meninggal dunia pada Kamis (24/3/2016), karena penyakit kanker yang dideritanya. Sepanjang karier bermain dan melatih, Cruyff sangat lekat dengan Barcelona. Dia pernah bermain di Barcelona pada 1973-1978 dan melatih di sana pada periode 1988-1996.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer