Sukses


Luis Suarez Dituding Punya Masalah Psikologis

Bola.com, Montevideo - Mantan penyerang timnas Uruguay, Daniel Fonseca, menyebut Luis Suarez memiliki masalah psikologis. Oleh karena itu, Fonseca menyarankan bomber Barcelona tersebut untuk menjalani konsultasi ke psikiater.

Fonseca pernah menjadi agen Suarez dan turut membantu kepindahan sang pemain dari klub Uruguay, Nacional ke Groningen yang bermain di Eredivisie Belanda pada 2006. Saat itu, proses transfer Suarez ke Groningen berjalan dengan lancar.

Namun belakangan, eks pemain Liverpool tersebut mengungkapkan jika Fonseca berhutang 200 ribu euro (Rp 2,9 miliar) dari nilai transfernya ke Groningen. Selain itu, Fonseca yang pernah memperkuat Napoli, AS Roma, dan Juventus disebut Suarez telah berbohong terkait gaji.

Berdasarkan kesepakatan, Suarez menerima bayaran 30 ribu euro (Rp 449 juta) dari Groningen. Tetapi pada kenyataannya, nilai yang diterima tidak sesuai dengan yang telah disepakati.

Mendengar klaim Luis Suarez membuat Daniel Fonseca berang. Pria yang gantung sepatu pada 2003 itu menyebut jika Suarez telah berbohong dan memiliki gangguan psikologis.

"Dia berbohong karena dia adalah anak yang memiliki masalah psikologis. Tentu, kita tahu itu, jadi dia telah bertemu dengan seorang psikolog, namun saya tidak berpikir itu memiliki efek apapun," ucap Fonseca seperti dilansir Football Espana.

"Dia harus mengubah psikologisnya atau pergi ke psikiater. Dia perlu jarinya untuk berhitung karena dia adalah anak yang tidak tahu harus melakukan apa tanpa hal tersebut. Cerita berlanjut ketika tiga teman-temannya dari skuat muda Uruguay menelepon saya untuk mengatakan tidak nyaman dengan Luis," lanjutnya.

Luis Suarez memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang memiliki masalah pada kepribadiannya. Sepanjang kariernya, Suarez telah melakukan banyak hal konyol di lapangan.

Beberapa diantaranya adalah mengigit bahu Otman Bakkal saat masih berseragam Ajax Amsterdam, mengigit lengan Branislav Ivanovic ketika memperkuat Liverpool, serta mengigit bahu Giorgio Chiellini saat berseragam timnas Uruguay dalam ajang Piala Dunia 2014. Meski demikian, Luis Suarez tetaplah salah satu pesepak bola terbaik di muka bumi.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer