Sukses


Ronaldo Masuk dalam 8 Pemain yang Bakal Dijual Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Fichajes berencana melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2016. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, ingin melepas delapan pemain termasuk Cristiano Ronaldo.

Madrid bakal melego delapan pemain pada bursa transfer awal musim depan karena tak tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir. Sempat meraih kemenangan 2-1 melawan Barcelona pada laga El Clasico, Los Blancos lalu takluk 0-2 dari VfL Wolfsburg pada leg pertama perempat final Liga Champions, 6 April 2016.

Kedelapan nama yang kabarnya bakal didepak antara lain Pepe, Casemiro, Danilo, Sergio Ramos, James Rodriguez, Isco, Toni Kroos, dan Cristiano Ronaldo. Kubu Santiago Bernabeu pun siap mendengarkan tawaran untuk nama-nama tersebut.

Selain itu, Madrid juga kabarnya sudah menyiapkan nama pemain yang ingin diboyong pada musim panas 2016. Sejumlah nama yang mulai dikaitkan dengan Real Madrid antara lain Alvaro Morata, Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Robert Lewandowski.

Akan tetapi, mendapatkan tanda tangan pemain-pemain tersebut tak begitu saja mudah terealisasi. Apalagi, Morata, Lukaku, Hazard, dan Lewandowski adalah pemain andalan di klubnya masing-masing.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 69 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer