Sukses


Barcelona Benar-benar Tak Berkutik di Anoeta

Bola.com, San Sebastian - Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Real Sociedad dalam laga pekan ke-32 La Liga Spanyol, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Bagi Barca, hasil minor tersebut memperpanjang catatan minor mereka di markas Sociedad, Anoeta Stadium.

Bermain di hadapan pendukung Real Sociedad, Los Cules tampil penuh percaya diri. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut mencatatkan 74 persen penguasaan bola, dan melepaskan 13 tembakan di mana enam yang mengarah ke gawang.

Akan tetapi, La Real yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Real Sociedad berhasil membungkam Barcelona berkat gol tunggal Mikel Oyarzabal pada menit ke-5.

Bagi Barcelona, kekalahan ini membuat mereka belum mampu meruntuhkan keangkeran Anoeta Stadium. Skuat Catalan tak pernah meraih kemenangan dalam tujuh lawatan terakhir ke Anoeta, dengan rincian lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir kali Barcelona menang di markas Real Sociedad terjadi pada 6 Mei 2007 saat masih dilatih Frank Rijkaard. Barca berhasil membungkam Sociedad dua gol tanpa balas berkat gol Andres Iniesta menit ke-47 dan Samuel Eto'o pada menit ke-87.

Hasil minor ini juga membuat El Barca menelan dua kekalahan beruntun di La Liga Spanyol, setelah sebelumnya takluk 1-2 dari Real Madrid. Selain itu, posisi Lionel Messi dkk. di klasemen juga kian terancam.

Barcelona yang masih berada di puncak klasemen dengan nilai 76, kini hanya unggul tiga poin atas Atletico Madrid di peringkat kedua dan empat poin atas Real Madrid di posisi keempat.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer