Sukses


Sergio Busquets Tuntut Barcelona untuk Tak Lagi Tergelincir

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyayangkan kekalahan 1-2 dari Valencia pada laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, Senin (18/4/2016) dini hari WIB. Busquets berharap Los Cules tak lagi menelan kekalahan dalam lima pertandingan sisa musim ini.

Bermain di Camp Nou, gawang Barcelona kebobolan lebih dulu setelah Ivan Rakitic melakukan gol bunuh diri pada menit ke-26. Bukannya mencetak gol penyama, publik tuan rumah kembali terdiam setelah Valencia menggandakan keunggulan melalui Santi Mina pada menit ke-45+1.

Barcelona berhasil memperkecil ketertinggialan melalui Lionel Messi pada menit ke-63. Meski begitu, gol Messi tetap tak bisa menghindarkan Barca dari kekalahan.

"Tim ini sebenarnya baik-baik saja, tetapi gol yang dinanti tak kunjung datang. Pada pertandingan selanjutnya, kami harus bekerja lebih keras," kata Busquets.

"Kami masih bergantung pada diri kami sendiri di liga. Kami punya lima pertandingan sisa dan tak boleh kalah lagi pada pertandingan tersebut. Secara bersama-sama akan membuat kami lebih kuat," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun buat Barcelona di La Liga Spanyol musim ini. Sebelumnya, pasukan Luis Enrique dipaksa takluk 1-2 dari Real Madrid, 2 April 2016) dan 0-1 dari Real Sociedad pada 9 April 2016.

Saat ini Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 76 poin. Klub asal Catalan memiliki koleksi poin yang sama dengan Atletico Madrid di urutan kedua namun unggul produktifitas gol.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer