Sukses


Sanjungan Indah Zidane untuk Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Gareth Bale mencetak dua gol sekaligus membawa Real Madrid menang 3-2 atas Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Performa impresif Bale mendapat pujian dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Bermain di Estadio del Rayo Vallecano, Madrid mendapat perlawanan sengit dari Rayo. Bahkan, Los Blancos tertinggal dua gol setelah Adri Embarba dan Nicolas Fedor mencetak gol pada menit ke-7 serta 14'.

Namun, El Real mampu bangkit dan membuat skor menjadi sama kuat berkat gol Gareth Bale menit ke-35 dan Lucas Vazquez menit ke-52. Bale kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-81.

Memanfaatkan kesalahan pemain Rayo Vallecano dalam melepaskan umpan, bola berhasil direbut Bale. Dengan tenang, winger timnas Wales itu menceploskan bola ke dalam gawang dengan sepakan mendatar kaki kiri. Hingga laga usai, skor 3-2 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

Bagi Gareth Bale, ini adalah golnya yang ketiga dalam dua pertandingan terakhir bersama Madrid di ajang La Liga Spanyol. Sejauh ini, mantan pemain Totenham Hotspur itu telah mengoleksi 18 gol dari 25 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

"Saya sangat senang dengan Bale dan dia sangat senang karena mampu membuat perbedaan. Dia adalah pemain fenomenal. Dia jarang bermain sejak pulih dari cedera, tetapi secara fisik dia dalam kondisi bagus," ujar Zidane.

"Terkait dua gol yang dia cetak sangat bagus, baik itu saat menyerang dan bertahan dengan sangat baik. Hari ini dia sangat fenomenal. Dia merupakan pesepak bola yang spektakuler dan dia memperlihatkannya dengan mencetak gol yang menentukan," lanjutnya.

Cederanya Cristiano Ronaldo membuat Gareth Bale berpeluang kembali menjadi andalan Real Madrid saat menghadapi Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, 27 April 2016.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer