Sukses


Bale Bantah Berseteru dengan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, sering dikabarkan media di Spanyol memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Cristiano Ronaldo. Namun, pemain berkebangsaan Wales itu menyanggahnya.

 

Perseteruan itu bermula ketika Bale bergabung bersama Real Madrid pada 1 September 2013. Kala itu, pemain berkebangsaan Wales itu sukses mematahkan rekor transfer Ronaldo.

Pada pertandingan melawan Espanyol pada Januari 2015, Ronaldo menunjukkan ekspresi kesal setelah Bale memutuskan melepaskan tembakan yang akhirnya tak berbuah gol. Padahal, CR7 kala itu berdiri bebas tanpa pengawalan.

Seusai pertandingan, Bale mendapatkan julukan pemain egois dari para pendukung Real Madrid dan mendapatkan perlakuan buruk dari mereka. Mobil mantan penggawa Tottenham Hotspur itu pernah ditimpuki saat keluar dari markas latihan Los Blancos, Valdebebas.

"Anda harus bekerjasama. Tak ada orang yang bisa melakukan segalanya sendiri. Tetapi, terkadang Anda juga harus memiliki sedikit rasa egois. Hal itu amat dibutuhkan ketika Anda menjadi penyerang," ungkap Bale.

"Saya dan Ronaldo memiliki keseimbangan yang bagus. Kami tampil bagus dan mencetak banyak gol. Semoga saja, kami bisa tampil prima hingga akhir musim dan mendapatkan beberapa trofi," ia menambahkan.

Gareth Bale bekerja sama di lini depan Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Bezema yang dikenal dengan sebutan Trio BBC. Sejauh ini, kerja sama ketiganya di lini depan Los Blancos telah menghasilkan 72 gol pada ajang La Liga. Ronaldo mengemas 31 gol dan Bale 18 gol.

"Ronaldo bisa berbahasa Inggris dan dia banyak membantu ketika saya pertama kali datang ke sini. Kami berteman dengan baik. Media membuat kabar yang sebenarnya tak kami lakukan. Hubungan kami baik-baik saja," sambung Bale.

"Kami tak pernah mengalami masalah. Saya tak pernah berargumen dengannya. Dia sangat bersemangat di lapangan. Semua orang tahu itu. Dia amat tegus. Terkadang, orang-orang salah dalam beranggapan. Kami tak pernah mengalami masalah," Gareth Bale mengakhiri pembicaraan.

Gareth Bale menjadi inspirator kemenangan melawan Rayo Vallecano di Campo de Fútbol de Vallecas, Sabtu (23/4/2016). Pemain yang dididik oleh Southampton itu menciptakan dua gol dan membawa Los Blancos menang tipis 3-2.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer