Sukses


Enrique Tak Tertarik Boyong Saul Niguez ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut jika klubnya tak tertarik memboyong Saul Niguez pada bursa transfer awal musim depan. Menurut Enrique, masih banyak pemain yang kualitasnya lebih hebat ketimbang Saul.

Saul tampil impresif ketika Atletico bersua Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, 28 April 2016. Pemain asal Spanyol tersebut mencetak satu-satunya gol kemenangan Los Rojiblancos atas The Bavarians pada menit ke-11.

Berhasil melewati kawalan empat pemain Bayern, Saul mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Manuel Neuer dengan sepakan terukur kaki kiri. Bagi Saul, itu adalah golnya yang ke delapan dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Saul Niguez mencuri perhatian banyak klub besar di Eropa, salah satunya adalah Barcelona. Seperti dilansir Sport.es, Blaugrana berada di baris terdepan untuk mengamankan servis gelandang 21 tahun itu. Barca kabarnya memiliki opsi untuk membeli Saul.

Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Pelatih Luis Enrique mengindikasikan jika Barcelona tak terlalu membutuhkan jasa pemain bernama lengkap Saul Niguez Esclapez tersebut.

"Anda sudah tahu saya memiliki aturan untuk tidak berbicara mengenai pemain yang tak ada hubungannya dengan Barcelona," ujar Enrique.

"Ada banyak pemain yang sangat bagus, pemain dengan kualitas yang mumpuni di galaksi sepak bola. Saul Niguez bukan sesuatu yang menarik perhatian kami saat ini," lanjutnya.

Barcelona tengah berjuang meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini. El Barca masih berada di puncak klasemen sementara dengan mendulang 82 poin, unggul produktifitas gol dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Dalam laga pekan ke-36 La Liga, Los Cules akan bersua Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer