Sukses


Luis Enrique: Perburuan Gelar La Liga Semakin Sengit

Bola.com, Seville - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai perburuan gelar juara La Liga 2015-2016 bakal sengit hingga laga terakhir.

 

Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis pada laga  pekan ke-36 La Liga, Sabtu (30/4/2016). Kedua gol Blaugrana diciptakan oleh Ivan Rakitic pada menit ke-50 dan Luis Suarez (81'). Tambahan tiga poin ini membuat posisi Los Cules tetap berada di puncak klasemen dengan meraih 85 poin.

Hasil positif juga diraih Atletico Madrid dengan menekuk Rayo Vallecano 1-0 di Vicente Calderon. Real Madrid menang tipis dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas Real Sociedad, Estadio Anoeta, berkat gol Gareth Bale pada menit ke-80.

"Ini merupakan liga yang sangat sulit dan kompetitif. Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid memiliki musim yang hebat. Saya bisa memastikan ketiganya tak akan ada yang menyerah dalam perburuan gelar" kata Enrique.

Barcelona akan menjamu Espanyol dalam laga bertajun Catalan Derby pada 8 Mei 2016. Setelah itu, mereka akan bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes markas Granada untuk melakoni laga penutup musim, Minggu (15/5/2016).

"Apa yang harus kami lakukan adalah memenangi dua laga sisa dan fokus pada permainan sepak bola kami. Camp Nou akan siap untuk laga melawan Espanyol. Para fans akan berada di sana untuk kami karena mereka sadar laga itu akan berlangsung sulit dari awal hingga akhir," ucap Enrique.

Barcelona bisa fokus penuh untuk meraih trofi La Liga di dua laga terakhir. Sementara dua pesaing lainnya, Atletico dan Real Madrid, harus berlaga pada babak semifinal Liga Champions.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer