Sukses


Bintang Borussia Dortmund Isyaratkan Tertarik Gabung Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku ingin berkarier di Spanyol pada masa depan. Pemain asal Gabon itu berharap memiliki kesempatan untuk berseragam Real Madrid.

Aubameyang tampil apik bersama Dortmund musim ini. Pemain asli binaan akademi AC Milan itu sukses mencetak 39 gol dalam 46 laga di berbagai ajang bersama Die Borussen.

Hal itulah yang membuat namanya masuk dalam daftar belanja klub elit Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Bahkan, MU tertarik mengamankan jasa Aubameyang pada musim panas 2016.

Namun, Setan Merah kemungkinan besar akan menemui kendala untuk mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Pasalnya, sang pemain lebih tertarik untuk mencicipi atmosfer sepak bola Spanyol

"Saya fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama tim saya. Setelah itu, saya tak tahu apa yang akan terjadi, namun, saya memiliki kontrak hingga 2020 bersama Borussia Dortmund," kata Aubameyang.

"Saya selalu mengatakan bermain di Spanyol adalah impian saya, namun saya tak tahu kapan itu akan terjadi. Saya tak bisa mengatakan akan bergabung dengan tim mana karena saya tak tahu," ucap Aubameyang.

"Tetapi, keluarga saya lebih mendukung ke Madrid daripada Barcelona. Ya, saya suka Madrid lebih dari Atletico," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang diboyong Borussia Dortmund dari Saint-Etienne pada tahun 2013. Hingga kini, pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Francois Aubameyang itu sudah mengoleksi 80 gol dan 28 assist dalam 140 laga yang dimainkannya bersama Die Borussem.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer