Sukses


Gol Brilian Lionel Messi Taklukkan Kiper Robot Raksasa

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali membuat banyak orang berdecak kagum. Kapten timnas Argentina itu berhasil membobol gawang yang dijaga kiper robot raksasa dalam sebuah acara televisi di Jepang.

Bertempat di pusat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Messi diberi tantangan untuk mencetak gol ke gawang yang sebagian besar ditutup oleh robot raksasa. Agar tantangan semakin menarik, tangan sang robot terus naik turun untuk bisa membendung sepakan La Pulga.

Meski terlihat sulit, tidak ada yang mustahil bagi pemain dengan koleksi lima penghargaan FIFA Ballon d'Or tersebut. Dari tiga kesempatan, Messi berhasil menjaringkan gol ke dalam gawang dengan sepakan kaki kiri.

Tembakan yang pertama menghujam pojok kiri atas gawang, yang kedua malesat ke sisi kanan, sedangkan yang ketiga mulus masuk ke dalam gawang melewati sela-sela kaki sang robot.

Bagi Lionel Messi, ini bukan pertama kalinya berhasil mencetak gol ke dalam gawang yang dikawal oleh robot pada sebuah acara televisi di Jepang. Messi pernah ditantang untuk mencetak gol penalti melawan robot pada 9 April 2013.

Dari empat kesempatan, penyerang 28 tahun tersebut sukses menjaringkan dua gol. Sementara itu, satu sepakan ditepis sang robot dan satu tembakan lagi menerpa mistar gawang. Lionel Messi juga membuat catatan yang cukup mencengangkan, yakni bola hasil tendangan terakhirnya mencapai kecepatan hingga 133 km/jam.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer