Sukses


Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Neymar, PSG dan MU Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU) harus menunda ambisinya mendapatkan bintang Barcelona, Neymar. Seperti diberitakan Mundo Deportivo, pemain timnas Brasil itu akan segera mendapat kontrak anyar dari Barca.

Neymar kembali tampil impresif bersama Barcelona pada musim ini. Tercatat, mantan penggawa Santos itu sukses mencetak 30 gol dan 26 assist dari 47 laga di berbagai ajang.

Performa apiknya tersebut membuat beberapa klub top Eropa seperti PSG dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Bahkan, manajemen Les Parisiens siap menggelontorkan dana hingga 193 juta euro (Rp 2,95 triliun) demi mendapatkan Neymar. 

Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, Blaugrana akan segera menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Neymar. Artinya, penyerang 24 tahun tersebut akan tetap bertahan di Camp Nou hingga 30 Juni 2021.

Tidak disebutkan berapa kisaran gaji yang akan didapatkan Neymar dalam proposal kontraknya. Akan tetapi, Barcelona disebut-sebut bakal memagari pemain 24 tahun itu dengan klausul rilis sebesar 220 juta euro atau sekitar Rp 2,92 triliun.

Hal tersebut akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal kedua di skuat Luis Enrique. Saat ini, pemain yang memiliki klausul pelepasan tertinggi adalah Lionel Messi, yakni sebesar 250 juta euro (Rp 3,31 triliun).

Sementara itu, negosiasi ini sepertinya akan memakan waktu selama beberapa bulan. Sebab, Neymar harus menyelesaikan isu penggelapan pajak yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Sumber: Gazzetta World

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer