Sukses


Jese: Jangan Terpeleset di Kandang Deportivo, Real Madrid!

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjalani laga terakhir La Liga Spanyol 2015-2016 dengan bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Stadion Riazor, Sabtu (14/5/2016). Penyerang Los Blancos, Jese Rodriguez, memperingatkan rekan-rekannya agar meminimalisir kesalahan demi meraih kemenangan.

 

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan meraih 87 poin. Los Blancos tertinggal satu angka dari Barcelona yang menempati posisi pertama.

"Kami mempersiapkan diri untuk menghadapi laga melawan Deportivo La Coruna seperti biasanya. Kami tak boleh gagal. Hal terburuk jika kami gagal meraih kemenangan adalah ada kejutan di Granada," ungkap Jese.

"Kami akan turun ke lapangan dengan niat meraih kemenangan seperti biasanya. Kami amat ingin meraih kemenangan pada partai terakhir. Semuanya bergantung kepada diri kami sendiri untuk memenangkan gelar. Kami tak boleh terpeleset," ia menambahkan.

Di sisi lain, Barcelona melakoni laga pamungkas La Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Granada, Stadion Nuevo Los Carmenes pada hari yang sama.

"Kami adalah Real Madrid dan kami harus meraih kemenangan. Kemudian, kami akan menunggu dan menyaksikan apa yang terjadi di Granada," pemain berkebangsaan Spanyol itu menyambung.

Real Madrid juga harus menjalani partai final Liga Champions melawan tim rival sekotanya, Atletico Madrid. Partai pamungkas kompetisi kasta tertinggi level klub di Eropa itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, (28/5/2016).

"Kami tak terkejut dengan situasi kami saat ini. Itu karena kami bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir. Terkadang, segalanya tak berjalan sesuai dengan kenginan Anda."

"Kami juga terkadang tak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami selalu bekerja keras ketika mengenakan seragam dan logo Madrid demi fans. Suporter kami sangat luar biasa. Mereka selalu menyemangati kami dan saya ingin memberi mereka ucapan selamat karena kami berhasil ke final Liga Champions," Jese Rodriguez mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer