Sukses


Zidane Ingin Bayar Kepercayaan Presiden Real Madrid dengan Gelar

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bakal melakukan segala cara untuk membantu timnya menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Bagi Zidane, trofi juara akan membalas kepercayaan Presiden Madrid, Florentino Perez, yang sudah memberinya kesempatan duduk di kursi pelatih.

Posisi Madrid sedikit tidak menguntungkan jelang laga pamungkas La Liga 2015-2016 kontra Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Cristiano Ronaldo dkk. dituntut meraih tiga poin atas Branquiazuis untuk menjaga asa menjadi juara Spanyol.

Namun hal itu tentu tak cukup. Madrid harus berharap Barcelona, sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 88 poin, menelan kekalahan saat bersua Granada.

Jika skenario itu terwujud, kubu Santiago Bernabeu dipastikan bakal meraih trofi bergengsi Spanyol tersebut. Oleh karena itu, Zidane akan memberikan kinerja maksimal agar timnya bisa meraih kemenangan atas Deportivo.

"Saya telah memimpikan gelar ini. Saya sudah menghabiskan waktu yang lama di klub ini dan presiden klub sudah memberikan saya kesempatan untuk melatih tim ini," kata Zidane.

"Saya ingin melakukan segalanya demi memastikan Real Madrid meraih gelar itu. Saya telah banyak belajar selama empat bulan terakhir," ucap legenda tim nasional Prancis itu.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer