Sukses


Termasuk Trio BBC, Ini Skuat Real Madrid pada Laga Final La Liga

Bola.com, La Coruna - Real Madrid akan bersua Deportivo La Coruna dalam laga terakhir La Liga Spanyol, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Berambisi menang, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membawa skuat terbaiknya, termasuk Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

El Real saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mendulang 87 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Los Blancos pun bertekad memetik kemenangan pada laga yang dihelat di Estadio Municipal de Riazor, markas Deportivo. Dengan mendulang tiga poin, Madrid bakal merengkuh trofi La Liga musim ini. Namun syaratnya, Barca harus kalah ketika bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes.

"Kami hanya perlu fokus pada apa yang harus dilakukan sejak menit pertama sampai akhir. Laga ini akan sulit, tetapi kami akan berjuang untuk mencoba meraih kemenangan," ujar Zidane.

Demi mewujudkan hal tersebut, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo akan menampati pos di lini depan dalam formasi 4-3-3. Trio BBC bakal disokong Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos yang berada di sektor tengah.

Keylor Navas kemungkinan besar kembali di plot sebagai penjaga gawang nomor satu Real Madrid. Bersama Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo, kiper timnas Kosta Rika tersebut akan bahu membahu menahan gempuran pemain-pemain Deportivo La Coruna.

Berikut ini skuat Real Madrid dalam laga kontra Deportivo La Coruna:
Penjaga gawang: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer