Sukses


Gemilang, Griezmann Segera Dapat Kontrak Baru dari Atletico

Bola.com, Madrid - Performa gemilang penyerang Antoine Griezmann berbuah penghargaan dari Atletico Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis itu dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru yang membuatnya bertahan di Vicente Calderon untuk jangka waktu lama.

 

Kontrak Griezmann baru akan berakhir pada 30 Juli 2020. Namun, pria berusia 25 tahun itu mampu tampil impresif sejak datang dari Real Sociedad pada 28 Juli 2014.

Griezmann memiliki peran penting atas keberhasilan Los Rojiblancos menghuni posisi ketiga klasemen akhir La Liga. Tercatat, dia mampu melesakan 22 gol dari 38 laga di kompetisi asal Spanyol tersebut.

Sedangkan di level Eropa, tujuh gol sukses digelontorkan pemain berusia 25 tahun itu. Hasilnya, Atletico mampu menembus final Liga Champions musim ini. Mereka akan bersua Real Madrid pada laga puncak, Sabtu (28/5/2016).

"Saya baik-baik saja di Atletico. saya semakin dekat dengan kontrak baru. Kami berada di jalan yang benar. Saya senang atas segala sesuatu yang terjadi pada musim ini," kata Griezmann.

"Saya harap bisa menyelesaikan musim ini dengan memenangi Liga Champions dan kemudian meraih Kejuaraan Eropa. Itu akan membuat saya sangat senang. Final Liga Champions akan menjadi laga yang besar," ia melanjutkan.

Selama dua musim membela Atletico, Griezmann mampu melesakan 57 gol plus 13 assist dari 106 laga di semua ajang. Atas dasar tersebut, banyak klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen, tertarik untuk mendapatkannya.

"Itu akan menjadi laga final pertama saya di Liga Champions dan saya berharap bisa meraih kemenangan. Saya berharap bisa mengangkat trofi dan bisa bermain baik pada laga nanti," tutur Antoine Griezmann.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer