Sukses


Griezmann Pastikan Tak Akan Pernah Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan tak tertarik melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Bahkan, Griezmann bakal menolak andai pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengajaknya untuk bergabung.

Dalam tiga musim terakhir, performa penggawa timnas Prancis itu terus meningkat. Mampu mencetak 20 gol dari 49 pertandingan bersama Real Sociedad pada musim 2013-2014, membuat manajemen Atletico Madrid meminangnya sejak 28 Juli 2014.

Griezmann pun langsung menjadi sosok penting di lini depan Atletico. Pemain 25 tahun itu mampu mencetak 57 gol dari 106 penampilan bersama Los Rojiblancos, termasuk 32 gol pada musim ini.

Berkat kontribusinya tersebut, Atletico Madrid sukses meraih gelar juara Piala Super Spanyol 2014 dan lolos hingga ke final Liga Champions musim ini. Tak hanya di level klub, Antoine Griezmann juga akan menjadi andalan timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016.

Tampil gemilang bersama Atletico, Griezmann diyakini bakal menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer awal musim depan. Namun, pemain bernomor punggung tujuh ini menegaskan akan tetap bertahan bersama Los Colchoneros, dan enggan hengkang ke klub lain termasuk Real Madrid.

"Jika Zidane menghubungi saya dan mengajak gabung ke Real Madrid, saya akan mengatakan saya berada di Atletico," ujar Griezmann.

"Zidane adalah sosok yang luar biasa, namun saya berada di sini. Saya bahkan sedang dalam pembicaraan untuk memperbaharui kontrak. Saya berharap pembicaraan tersebut berjalan lancar," lanjutnya.

Antoine Griezmann akan kembali menjadi andalan Atletico Madrid saat menghadapi Real Madrid dalam laga final Liga Champions yang dihelat di San Siro, Milan, 28 Mei 2016.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer