Sukses


Atletico Pagari Saul Niguez dari Incaran MU dan Barcelona

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid resmi menambah durasi kerja Saul Niguez hingga Juni 2021. Dengan adanya kontrak baru tersebut, Atletico memagari Saul dari incaran Manchester United dan Barcelona.

Gelandang asal Spanyol tersebut tampil impresif pada musim ini. Saul mampu mencetak delapan gol dari 34 pertandingan yang dijalani bersama Los Rojiblancos di seluruh ajang kompetisi.

Salah satu gol indah Saul tercipta saat menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, 27 April 2016. Berhasil melewati kawalan empat pemain Bayern, Saul mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Manuel Neuer dengan sepakan terukur kaki kiri. Atletico pun menang 1-0.

Performa apiknya pada musim ini membuat Manchester United dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk menebusnya dari Atletico Madrid pada bursa transfer awal musim depan. Bahkan, kedua klub tersebut siap mengeluarkan dana besar demi bisa meminang Saul.

Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, manajemen Los Rojiblancos bergerak cepat untuk menambah kontrak Saul Niguez hingga Juni 2021. Padahal, durasi kerja Saul baru akan berakhir pada musim panas 2020.

"Saya sangat senang bisa terus memakai jersey ini," ujar Saul seperti dilansir situs resmi Atletico Madrid.

Saul Niguez akan kembali menjadi andalan Atletico Madrid di lini tengah saat menghadapi Real Madrid dalam laga final Liga Champions di San Siro, Milan, 28 Mei 2016.

Sumber: Atletico Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer