Sukses


Neymar Ancam Pindah ke Real Madrid?

Bola.com, Barcelona - Media Brasil, Globoesporte, mengabarkan Neymar siap membuka pembicaraan untuk pindah ke Real Madrid.

Saat ini, Neymar masih dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak baru bersama Barcelona. Padahal, kontrak Neymar baru akan habis pada 30 Juni 2018.

Neymar menginginkan pembaruan kontrak yang kemungkinan akan membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2022. Pihak klub masih mempertimbangkan permintaan yang diajukan Neymar beserta agennya.

Namun, kabar terbaru yang berkembang justru mengatakan Neymar membuka peluang hijrah ke Real Madrid. Marca mengindikasikan, Neymar berusaha menekan pihak Barcelona untuk segera merealisasikan kontrak barunya.

Jika kesepakatan kontrak dengan Barcelona gagal, ada sedikit peluang Neymar bisa menyeberang ke Santiago Bernabeu. Bila menjadi kenyataan, maka Neymar bisa menjadi "musuh" publik Camp Nou, seperti halnya Luis Figo yang pindah dari Barcelona ke Real Madrid pada tahun 2000.

Selain Real Madrid, Neymar kabarnya diincar dua klub Eropa lain, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United. Kedua klub itu bersedia membayar klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Neymar.

Neymar bergabung ke Barcelona sejak dibeli dari Santos pada 2014. Hingga kini, Neymar sudah mencetak 84 gol dalam 140 penampilan bersama Los Azulgranas di berbagai ajang. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer