Sukses


Jordi Alba Ajak Winger Real Madrid Gabung Barcelona

Bola.com, Madrid - Bek Barcelona, Jordi Alba, memuji Lucas Vazquez sebagai salah satu pemain terbaik di Spanyol. Alba pun berharap Vazquez bisa bergabung dengan Barca pada masa mendatang.

Setelah sempat dipinjamkan ke Espanyol sepanjang musim 2014-2015, Vazquez kembali membela Madrid pada musim ini. Dia pun mampu menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan Gareth Bale, Jese Rodriguez, hingga Cristiano Ronaldo, winger 24 tahun tersebut berhasil mencetak empat gol dari 32 laga di seluruh ajang kompetisi.

Tak hanya itu, Lucas Vazquez juga turut berkontribusi membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Berkat performa apiknya tersebut, pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memasukkan namanya ke dalam daftar pemain yang diboyong ke Piala Eropa 2016.

"Selain kualitas yang dimiliki dan seberapa cepat larinya, kontribusi Lucas saat membantu serangan dan bertahan sangat menonjol untuk Real Madrid," puji Alba seperti dilansir Football Espana.

"Dia menjadi pemain penting bagi tim mana pun karena dia bisa mengubah permainan setiap saat, apakah itu sebagai starter atau dari bangku cadangan. Saya ingin memiliki Lucas Vazquez di Barcelona," lanjutnya.

Jordi Alba dan Lucas Vaszquez merupakan bagian dari 23 pemain timnas Spanyol di Piala Eropa 2016. Penampilan impresif keduanya bersama Barcelona dan Real Madrid diharapkan kembali berlanjut ketika Spanyol menghadapi Republik Ceska, Turki, dan Kroasia pada laga Grup D.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer