Sukses


Setelah Alves, Barcelona Terancam Kehilangan Adriano

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Marca, Senin (6/6/2016), kembali terancam kehilangan satu bek, setelah Adriano berniat mengikuti langkah Dani Alves dan Marc Bartra hengkang dari Camp Nou.

Adriano mulai “gerah” di Barcelona karena jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Dari 38 laga La Liga yang dilakoni Barcelona pada musim 2015-16, ia hanya bermain dalam delapan pertandingan, dengan empat di antaranya sebagai pemain pengganti.

Dengan begitu, jumlah jam terbang Adriano musim 2015-16 tidak lebih baik dari musim sebelumnya. Pada La Liga 2014-15, Adriano bermain 16 kali, dengan enam di antaranya sebagai pemain pengganti, dan mencetak satu assist.

Menurut Marca, Adriano sedang mempertimbangkan hijrah ke salah satu klub Serie A, Lazio. Bahkan, pemain yang masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 30 Juni 2017 itu, disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan kontrak berdurasi tiga musim di Stadion Olimpico.

Barcelona sebelumnya sudah mengonfirmasi, Alves bakal meninggalkan Camp Nou pada musim ini. Bek asal Brasil tersebut dikabarkan bakal segera bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2016.

Sementara itu, Bartra saat ini sudah resmi berseragam Borussia Dortmund. Berdasar keterangan situs resmi Barcelona, Jumat (3/6/2016), kesepakatan transfer tersebut terjadi setelah Dortmund bersedia mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Bartra sebesar 8 juta euro.

Sumber: Marca, Transfermarkt, Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer