Sukses


Masa Peminjaman Berakhir, Fabio Coentrao Pulang ke Real Madrid

Bola.com, Monako - Setelah menjalani masa peminjaman selama semusim bersama AS Monaco, bek Fabio Coentrao siap kembali ke Real Madrid. Meski demikian, peluang pemain berkebangsaan Portugal itu untuk mendapatkan satu posisi di tim inti Los Blancos terbilang tipis.

Real Madrid, yang kala itu masih diarsiteki oleh Carlo Ancelotti, meminjamkan Coentrao ke AS Monaco pada 26 Agustus 2016. Seringnya pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera menjadi alasan di balik keputusan Ancelotti meminjamkannya ke AS Monaco.

Permasalahan cedera juga terus menghantui Coentrao saat memperkuat AS Monaco musim ini. Tercatat, pemain kelahiran 11 Maret 1988 itu empat kali mengalami cedera yang sama, yakni hamstring.

Hal itu berimbas kepada minimnya jam terbang Coentrao di AS Monaco. Mantan penggawa Benfica itu tercatat hanya mampu tampil 15 kali dan menciptakan satu gol.

Real Madrid memang sudah mengonfirmasi bahwa mereka masih membutuhkan jasa sang pemain. Namun, Coentrao memiliki jalan terjal untuk menghuni satu tempat di tim inti Los Blancos musim depan.

Pasalnya, posisi bek kiri sudah pasti menjadi milik Marcelo. Selain itu, Madrid kini mengincar pemain asal Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Dengan demikian, Coentrao kemungkinan besar hanya menjadi pilihan ketiga.

Fabio Coentrao bergabung bersama Real Madrid dari Benfica pada 1 Januari 2008. Pemain yang memulai karier di klub Rio Ave itu tampil 100 kali dan mencetak satu gol selama empat musim berseragam Los Blancos.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer