Sukses


AS Monaco Resmi Dapatkan Jasa Fabio Coentrao

Bola.com, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao resmi menjadi milik AS Monaco. Kedua klub meyepakati klausul peminjaman sang pemain selama semusim.

Pemain asal Portugal itu sempat menjadi pilihan utama Los Blancos di pos bek kiri ketika dia masih fit. Akan tetapi badai cedera menimpanya di musim 2014-2015, akibatnya Coentrao hanya tampil sembilan kali di La Liga.Imbasnya, Marcelo lebih sering menempati posisi tersebut dan menyebabkan kesempatan Coentrao untuk bermain menurun drastis.

Namun pada Rabu (26/8/2015) waktu setempat, hari yang ditunggu-tunggu pria 27 tahun itu datang juga. Dia akan bergabung bersama Monaco selama semusim.

"Real Madrid C.F. dan AS Monaco telah menemui kesepakatan terkait peminjaman pemain bernama Fabio Coentrao sampai 30 Juni 2016," demikian pernyataan Real Madrid di Twitter resmi mereka.

Saat ini AS Monaco memang sedang mencari tambahan kekuatan di lini belakang karena penampilan Ricardo Carvalho cs. kurang impresif. Baru tiga kali bermain di Ligue 1, Si Merah putih sudah kebobolan dua gol.

Sumber: Twitter Real Madrid

Baca Juga: 

Ini Dia Penyebab Madrid Tak Mampu Bungkam Tim Gurem

Sergio Ramos: Real Madrid Tidak Mandul!

Real Madrid Gagal Kalahkan Klub Promosi

 

 

Video Populer

Foto Populer