Sukses


Gelandang Real Madrid Putuskan Pensiun pada Usia 23 Tahun

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Lucas Silva mengambil langkah mengejutkan pada Minggu (10/7/2016). Pemain asal Brasil itu memutuskan gantung sepatu pada usia 23 tahun.

Silva memutuskan pensiun setelah gagal lolos tes medis dalam proses peminjaman ke klub Portugal, Sporting Lisbon. Jantung Silva diketahui bermasalah saat melakukan tahapan kedua tes medis di klub berjulukan Sportinguistas itu.

"Saya telah berjuang secara maksimal, saya telah mengakhiri karier saya, saya tetap menjaga kepercayaan," tulis Silva melalui kalimat dalam profil akun Instagram miliknya.

Sebelum memutuskan pensiun dini, pemain bernama lengkap Lucas Silva Borges digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda berbakat dari Negeri Samba. Alasan itu pula yang membuat Real Madrid memboyong sang pemain dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 14 juta euro pada 22 Januari 2015.

Sayangnya, kiprah Silva bersama Los Merengues tak berjalan mulus. Pemain binaan Cruzeiro itu hanya 8 kali memakai kostum Madrid hingga akhirnya dipinjamkan ke klub Prancis, Marseille pada awal musim 2015-2016.

Lucas bermain dalam 22 pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol selama masa pinjamannya. Ia lantas ingin dipinjamkan Madrid ke Sporting pada awal musim ini, tapi proses itu akhirnya batal karena Lucas gagal lolos tes medis.

Sumber: 90 Minutes

Video Populer

Foto Populer