Sukses


Zidane: Real Madrid Tidak Butuh Pogba

Bola.com, Montreal - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan timnya tidak membutuhkan sosok Paul Pogba. Menurut Zidane, Los Blancos saat ini sudah memiliki banyak pemain di skuat utama.

Rumor mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap pemain Juventus itu sudah berembus dalam beberapa pekan terakhir. Selain Los Merengues, Manchester United juga dikabarkan meminati Pogba.

Pemain asal Prancis itu telah mengindikasikan akan tetap bertahan bersama Juventus. Pihak I Bianconeri juga berharap bisa mempertahankan Pogba. Meski, Juventus siap mengubah pikiran bila ada tawaran yang bisa menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia.

"Saya senang dengan skuat yang saya miliki saat ini. Sulit untuk mengubah sesuatu yang saat sekarang," kata Zidane pada sesi wawancara di Montreal, Kanada.

"Apakah saya menyukai Pogba? Tentu saja. Dia pemain yang bagus dan banyak klub menginginkannya. Namun, dia pemain Juventus dan kami juga telah memiliki banyak pemain di tim utama," lanjut Zidane.

"Masih ada lagi pemain yang akan bergabung ke dalam skuat kami, terutama pemain-pemain yang baru menjalani Piala Eropa 2016. Kami akan menghadapi tiga laga pramusim dan itu menjadi fokus utama," ujar Zidane.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer