Sukses


Zidane Persilakan Jese Rodriguez Tinggalkan Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyarankan agar penyerang Jese Rodriguez untuk mencari klub lain. Alasannya, pemain berusia 23 tahun itu tak masuk dalam skema permainan Zizou.

Jese Rodriguez menembus skuat utama Real Madrid pada musim 2011-2012. Meski demikian, pemain kelahiran 26 Februari 1993 itu tak banyak memiliki kesempatan bermain. Sepanjang musim 2015-2016, dia tampil 38 kali dan mencetak enam gol.

"Saya suka Jese. Dia memiliki bakat untuk menjadi pemain bagus. Tetapi, dia tak banyak memiliki kesempatan bermain sepanjang musim 2015-2016," ujar Zidane.

"Jika saya adalah teman atau anggota keluarganya, saya akan menyarankan dia untuk mencari klub lain. Dia boleh tetap tinggal di Madrid karena saya tahu kualitasnya. Tapi, saya tak menjamin dia bakal mendapatkan banyak kesempatan," sambung Zidane.

Real Madrid saat ini sudah memiliki Karim Benzema, Lucas Vazquez, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo di posisi penyerang. Persaingan di lini depan musim 2016-2017 bakal semakin ketat karena Los Blancos kedatangan Alvaro Morata.

Jika meninggalkan Madrid, Jese Rodriguez tak perlu merasa khawatir. Pasalnya, sudah ada tiga klub yang tertarik menggunakan jasanya. Dari Italia, ada Napli dan Inter Milan. Adapun, Aston Villa menjadi peminat serius dari Inggris.

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer