Sukses


Adriano Tulis Surat Terbuka untuk Lionel Messi dkk

Bola.com, Barcelona - Bek anyar Besiktas, Adriano, melalui akun Twitter-nya, Sabtu (30/7/2016), menuliskan surat terbuka untuk berterima kasih kepada pemain dan staf pelatih Barcelona

Pada Kamis (29/7/2016), Adriano resmi berlabuh ke Besiktas setelah enam musim berkarier di Camp Nou. Bersama skuat Kara Kartallar, Adriano menekan kontrak berdurasi tiga tahun yang nominalnya diperkirakan mencapai 600.000 euro atau sekitar Rp 8,7 miliar. 

Menurut catatan Transfermarkt, sejak mengenakan seragam El Barca pada 10 Juli 2010, Adriano telah melakoni 189 laga dan mencetak 17 gol serta 24 assist. Ia juga sukses mengantarkan Blaugrana meraih 16 gelar, termasuk dua trofi Liga Champions (2011 dan 2015). 

"Terima kasih untuk membiarkan saya menjadi bagian dari sejarah Barcelona. Semenjak masih kecil, saya selalu ingin menjadi pesepak bola dan Barcelona memberikan saya banyak kesempatan itu," tulis Adriano.

"Selama enam tahun ini, rekan-rekannya saya (di Barcelona) akan menjadi sahabat sejati yang selalu bersama di mana pun saya berada," eks pemain Sevilla tersebut menambahkan.

Sumber: Marca, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer