Sukses


Barcelona Perpanjang Durasi Kontrak Adriano

Bola.com, Barcelona - Barcelona memperpanjang durasi kontrak bek asal Brasil, Adriano Correia, pada Selasa (15/3/2016). Pemain berusia 31 tahun itu akan tetap di Camp Nou hingga 30 Juni 2017.

Sebelumnya, kontrak Adriano bersama La Blaugrana bakal berakhir setelah musim ini selesai. Namun, kubu Barcelona memutuskan untuk memperpanjang masa bakti Adriano selama setahun mendatang.

"Pemain tim utama, Adriano Correia, dikonfirmasi pada Selasa, memutuskan meneruskan kontrak di Barcelona. Hal itu tertera dalam opsi kontraknya. Dia akan berada di klub hingga 30 Juni 2017," sebut pernyataan resmi El Barca.

"Pihak Barcelona merasa senang dengan keputusan Adriano untuk bertahan di sini," lanjut pernyataan resmi Los Azulgranas.

Adriano telah berada di Barcelona sejak 1 Juli 2010. Pemain didikan akademi Coritiba itu dibeli seharga 7,13 juta poundsterling dari klub Spanyol lain, Sevilla.

Adriano telah tampil sebanyak 188 pertandingan bersama klub asal Catalan tersebut. Dia turut menyumbangkan 17 gol serta 24 assist selama berkiprah di Barcelona.

Akan tetapi, Adriano sebenarnya bukan merupakan pemain inti sejak tiba di Barcelona. Dia lebih sering menjadi pelapis bek sayap utama Barcelona, seperti Dani Alves, Jordi Alba, maupun saat klub masih memiliki Eric Abidal.

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer