Sukses


Butuh Pelapis Trio MSN, Barcelona Incar Penyerang Timnas Prancis

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo mengincar striker Tigres, Andre Pierre Gignac pada bursa transfer awal musim ini. Bomber timnas Prancis itu diproyeksikan sebagai pelapis Trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar) di lini depan.

Sejauh ini, Los Cules telah mendapatkan empat pemain baru, yakni Andre Gomes dari Valencia, Samuel Umtiti dari Lyon, Lucas Digne dari Paris Saint-Germain, dan Denis Suarez dari Villarreal. Namun Barca masih kesulitan untuk meminang striker.

Beberapa pemain buruan seperti Carlos Bacca, Nolito, hingga Kevin Gameiro gagal didapatkan. Nama-nama tersebut disinyalir enggan berseragam Barcelona karena sulit menggusur Messi, Suarez, dan Neymar dari starting line up.

Kini, Blaugrana coba mendapatkan tanda tangan Andre Pierre Gignac. Bahkan Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez telah terbang menuju Meksiko untuk mengadakan pembicaraan dengan manajemen Tigres mengenai kepindahan pemain 30 tahun itu.

Fernandez bersama petinggi El Barca lainnya berusaha meyakinkan Gignac agar mau mencicipi kompetisi La Liga Spanyol untuk pertama kalinya. Faktor pengalaman serta ketajaman membuat Gignac masih sangat diperhitungkan.

Pernah memperkuat sejumlah klub Ligue 1 Prancis mulai dari Marseille, Toulouse, hingga FC Lorient serta mencetak 130 gol membuktikan ketajamannya dalam merobek jala lawan.

Musim lalu dia juga tampil impresif bersama Tigres dengan mendulang 32 gol dan lima assist. Berkat performa apiknya itu, Gignac dipanggil Didier Deschamps untuk membela timnas Prancis pada Piala Eropa 2016.

Barcelona masih memiliki waktu hingga 10 Agustus 2016, sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup. Apabila terealisasi, Gignac akan menjadi pemain kelima yang didatangkan Barca pada awal musim ini.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer