Sukses


Jese Rodriguez Semakin Dekat ke PSG

Bola.com, Madrid - Masa depan penyerang Jese Rodriguez menemukan titik terang usai Paris Saint-Germain (PSG) sepakat dengan harga yang diminta Real Madrid. Dilansir Marca, Rabu (3/8/2016), Les Parisiens dan Real Madrid sepakat dengan harga transfer senilai 25 juta euro (Rp 367,44 miliar).

Karier Jese bersama Los Blancos semakin berada di ujung tanduk seiring kedatangan Alvaro Morata dari Juventus. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia tampil 38 kali dan menciptakan enam gol.

Permintaan Jese untuk diberi kesempatan tampil reguler tidak bisa diluluskan oleh pelatih Zinedine Zidane. Hal ini bisa dimaklumi karena El Real Madrid memiliki Trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Satu-satunya jalan yang harus diambil Jese adalah hengkang ke klub lain yang memberikan jaminan tampil reguler di skuat utama. Namun, sebagai produk Castilla, Jese merasa berat untuk meninggalkan klub yang dicintainya tersebut.

Pelatih baru PSG, Unai Emery, mengaku telah memantau Jese sejak ia masih menangani Sevilla. "Saya sangat mengetahui Jese dan dia adalah pemain yang bagus. Saya tertarik untuk mendatangkannya ke PSG," ungkap Emery.

Madrid kabarnya akan menyertakan buy-back clause, yang memungkinkan mereka untuk membeli Jese kembali dari PSG. Hal ini seperti yang mereka lakukan ketika menjual Alvaro Morata ke Juventus dan Dani Carvajal ke Bayer Leverkusen.

Tiga musim menghuni Real Madrid Castilla, Jese Rodriguez menembus tim inti Los Blancos pada musim 2011-2012. Selama empat musim memperkuat tim inti El Merengues, pemain kelahiran 26 Februari 1993 itu tampil 94 kali dan mencetak 18.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer