Sukses


Kembali ke Real Madrid, Morata Ucap Terima Kasih pada Juventus

Bola.com, Madrid - Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, gabung ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Bisa kembali ke Madrid, Morata mengucapkan terima kasih kepada Juventus yang membuat kemampuannya kian berkembang. 

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan El Real dari Juve dengan banderol 30 juta euro (Rp 438 miliar) pada 21 Juni 2016. Bersama Los Blancos, Morata menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau hingga 30 Juni 2021. 

Bagi Alvaro Morata, pulang ke Real Madrid adalah hal yang membahagiakan. Dia pun bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi menghuni skuat inti Madrid.

"Hari ini adalah hari yang menggembirakan bagi saya. Pergi untuk periode yang lama selama hampir dua tahun dan akhirnya saya kembali ke rumah (Madrid). Saya berharap untuk tinggal selama mungkin di sini," kata Morata.

"Saya tumbuh berkat salah satu klub terbaik di Eropa, Juventus. Saya berterima kasih kepada semua orang yang memiliki keyakinan kepada diri saya. Madrid percaya terhadap kapabilitas dan kualitas yang saya miliki. Saya akan memberikan 100 persen untuk jersey kebangaan ini," lanjutnya. 

Alvaro Morata merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Real Madrid. Namun, karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, membuatnya harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada 19 Juli 2014. 

Bersama Juventus, karier Morata kian bersinar. Dari 93 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi, dia mampu mencetak 27 gol plus 19 assist. Penyerang bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu juga turut membawa I Bianconeri meraih dua gelar juara Serie A dan dua trofi Coppa Italia.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer