Sukses


Lagi, Zidane Mentahkan Rumor Kepindahan James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari rencana masa depan gelandang serang James Rodriguez. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menegaskan pemain asal Kolombia itu masuk dalam rencana permainannya pada musim 2016-2017.

Teka-teki masa depan James mulai menjadi spekulasi setelah kehadiran Zidane di Madrid pada 4 Januari 2016. Pemain 25 tahun itu mulai kehilangan posisinya. Dia tercatat hanya lima kali tampil secara penuh.

Situasi itu mulai menyita perhatian dari sejumlah klub yang berminat mengamankan jasa James. Chelsea dan Arsenal disebut-sebut siap bersaing untuk memboyong James pada musim panas ini.

Namun, untuk mendapatkan jasa James kedua klub Inggris itu harus merogoh dana yang tak sedikit yakni 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun.

"James berada di sini dan saya bahagia dengan bagaimana dia bermain. Dia akan tetap berada di sini," kata Zidane.

"Saya akan merespon pertanyaan soal dia dengan jawaban yang sama. Saya mulai lelah menjawab pertanyaan itu dan sikap saya soal dia tidak akan berubah," ujar pelatih berusia 44 tahun itu.

Pernyataan Zidane itu sekaligus mementahkan kabar yang dihembuskan media ternama Spanyol, AS, beberapa waktu lalu. Media tersebut mengklaim bahwa Zidane telah memberitahu agen James, Jorge Mendes, untuk mencari klub baru.

James Rodriguez bergabung dengan Madrid dari AS Monaco pada 2014. Hingga sekarang, dia tercatat sudah mengoleksi 79 penampilan dan mencetak 25 gol untuk Los Blancos.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer