Sukses


Ronaldo dan Benzema Absen pada Laga Perdana La Liga

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dikabarkan Marca tidak dapat membela Real Madrid pada laga pembuka La Liga Spanyol musim ini. Keduanya tak bisa bermain akibat cedera.

Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Anoeta Stadium, Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Los Blancos pun berambisi mengawali La Liga 2016-2017 dengan meraih kemenangan.

Sayang, Real Madrid tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni perlawanan Sociedad. Ronaldo kemungkinan besar tak bisa bermain pada pertandingan ini.

Kapten timnas Portugal tersebut masih dalam tahap pemulihan cedera lutut yang didapatnya saat menghadapi Prancis di final Piala Eropa 2016. CR7 diprediksi baru bisa bermain saat El Real bentrok dengan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada 28 Agustus 2016.

Selain Cristiano Ronaldo, Real Madrid juga tidak bisa memainkan Karim Benzema. Penyerang timnas Prancis tersebut kembali dihantam cedera pinggul. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Madrid terkait berapa lama Benzema harus absen akibat cedera itu.

Kendati tanpa Ronaldo dan Benzema, Real Madrid masih memiliki sosok pengganti yang ideal untuk menempati pos di lini depan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diyakini bakal memainkan Alvaro Morata, Marco Asensio, dan Gareth Bale sebagai juru gedor. 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer