Sukses


Gabigol Tertarik Bermain Bersama Neymar di Barcelona

Bola.com, Rio de Janeiro - Bintang muda timnas Brasil, Gabriel Barbosa, mengaku tertarik bermain bersama Neymar di Barcelona. Keinginan pemain berjuluk Gabigol itu berawal sejak dirinya tampil bersama Neymar di ajang Olimpiade Rio 2016.

Bersama Gabriel Jesus, Gabigol dan Neymar adalah pilar penting A Selecao di Olimpiade tahun ini. Berkat kontribusinya ketiganya, Brasil sukses melenggang ke final dan bersua Jerman. 

Menghadapi Jerman di Stadion Maracana, Minggu (21/8/2016) dini hari WIB, Neymar sukses mencetak gol pada menit ke-27. Tetapi, Jerman berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-59. 

Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit plus 2x15 menit. Alhasil, penentuan pemenang harus dilakukan lewat drama adu penalti. Brasil yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4 dan berhak atas medali emas. 

Tampil gemilang bersama timnas Brasil membuat Gabriel Barbosa diincar banyak klub besar Eropa, mulai dari Juventus, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Manchester United, dan Barcelona.

Dari lima klub tersebut, Barca lebih berpeluang mendapatkan servis Gabigol. Apalagi, pemain 19 tersebut mengaku ingin bisa berada satu tim dengan Neymar yang merupakan penyerang Barcelona. 

"Neymar pemain yang hebat dan apabila ada kesempatan bermain bersamanya akan terasa indah bagi saya. Untuk sekarang, saya belum benar-benar punya waktu untuk berpikir tentang apa pun tentang masa depan saya, karena perhatian saya tercurah pada Olimpiade," lanjutnya.

"Sekarang saya akan merayakan bersama keluarga saya dan kemudian kembali ke Santos untuk berpikir tentang apa yang akan saya lakukan (ke depannya)," paparnya.

Bermain apik di ajang Olimpiade Rio 2016 membuat Neymar dan Gabriel Barbosa mendapat panggilan memperkuat timnas Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Rencananya, Brasil akan menghadapi Ekuador pada 2 September 2016, dan Kolombia pada 7 September. 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer