Sukses


James Rodriguez atau Isco Bakal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, Jumat (26/8/2016), bakal melego James Rodriguez atau Isco agar dapat mendapatkan tanda tangan gelandang menjelang penutupan bursa transfer musim panas. 

Menurut media-media Spanyol, Madrid saat ini sedang memburu gelandang tengah yang diberitakan merupakan proyeksi sang pelatih, Zinedine Zidane. Namun, Los Blancos menghadapi kendala lantaran harus menjual salah satu pemainnya terlebih dahulu sebelum merekrut pemain baru. 

Jika melihat sisi finansial, El Real akan lebih diuntungkan kalau mereka bisa melepas James. Pemain Kolombia yang menjadi satu di antara deretan pemain termahal dunia ini akan memberikan mereka lebih banyak pemasukkan dibanding Isco. Selain itu, El Real juga bisa mengurangi beban gaji, karena gaji James tergolong tinggi di klub tersebut.

Akan tetapi, manajemen menghadapi dilema karena Zidane dikabarkan lebih memilih untuk mempertahankan James daripada Isco. Kedua pemain tersebut mempunyai nasib yang sama setelah tersingkir dari skuat utama sejak Zidane menjadi pelatih Los Blancos.

Beberapa waktu lalu, James diberitakan sudah mencari rumah di Turin. Namun, kabar itu dibantah orang-orang terdekat James. Meskipun tertarik merekrut James, Juventus akan berpikir ulang karena mereka baru mengeluarkan uang 90 juta euro (Rp 1,34 triliun) untuk menebus Gonzalo Higuain.

Adapun James dibanderol sebesar 70 juta euro (Rp 1,04 triliun) oleh El Real. Klub lain yang juga meminati James adalah Chelsea dan Arsenal. The Blues dinilai sebagai klub yang paling berminat karena pemilik klub, Roman Abramovich, mengaku telah menyiapkan dana yang diminta Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer