Sukses


Pertahankan James, Real Madrid Siap Lego Isco

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi bahwa gelandang James Rodriguez takkan meninggalkan Santiago Bernabeu. Kubu Los Blancos siap melego gelandang Isco.

Media di Spanyol santer mengabarkan bahwa laga melawan Celta Vigo (28/8/2016) merupakan pertandingan penghakiman bagi James Rodriguez dan Isco. Pasalnya, kedua pemain ini berposisi sama dan salah satu akan dilepas oleh manajemen El Merengues.

James bermain selama 21 menit pada laga tersebut. Dia masuk menggantikan Luka Modric. Sementara itu, Isco sama sekali tidak ada dalam daftar pemain. Penampilan James pada laga tersebut mendapat apresiasi dari sang pelatih.

"Menurut saya, James tampil bagus pada laga melawan Celta. Laga tersebut tidak mudah buat kami, namun ia mendapat peluang untuk mencetak gol, jadi ia akan bertahan di klub ini," jelas Zidane.

Pernyataan tersebut menjadi vonis bagi Isco yang harus segera mencari pelabuhan baru. Setelah menolak beberapa tawaran dari Italia, Isco berpotensi untuk tampil di Premier League.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Tottenham Hotspur telah mengajukan tawaran kepada Los Blancos untuk merekrut Isco. Peluang The Lilywhites untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut terbilang besar. Itu karena kedua klub mempunyai hubungan yang cukup erat pasca transfer Luka Modrid dan Gareth Bale.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer