Sukses


Barcelona Akan Resmikan Kantor Baru di New York

Bola.com, New York - Barcelona akan membuka kantor baru di New York, Amerika Serikat, pada Selasa (6/9/2016). Peresmian kantor tersebut akan dihadiri para petinggi klub dan mantan pemain seperti Ronaldinho.

Kantor baru itu akan bertempat di salah satu kawasan padat, Park Avenue. Barcelona mengharapkan, pembukaan kantor tersebut akan meningkatkan pendapatan klub pada masa mendatang.

"Pembukaan kantor ini merupakan keputusan strategis dari Presiden Barcelona dan jajaran manajemen klub. New York merupakan pusat komersialisasi, seperti halnya kantor klub di Hong Kong," sebut pernyataan resmi Barcelona.

"Proyek sosial dan amal akan menjadi fokus utama kantor klub di New York. Pendapatkan klub ditargetkan meningkat dari keberadaan FC Barcelona Foundation dan didukung oleh beberapa pendukung," lanjut pihak klub.

Selama ini, Barcelona sudah menjalin kerja sama dengan UNICEF dan kerja sama tersebut berlanjut hingga 2026. La Blaugrana juga memiliki hubungan dekat dengan yayasan milik orang terkaya dunia, Bill Gates.

Selain itu, Barcelona ingin lebih dekat dengan beberapa pendukung setia yang berada di Negeri Paman Sam. Tercatat, Barcelona memiliki basis pendukung yang besar di wilayah New York, Washington, Chicago, Miami, San Francisco, dan Charlotte.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer