Sukses


Barcelona Bawa 30 Pemain untuk Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya mengonfirmasi 30 nama pemain yang didaftarkan ke UEFA untuk skuat di Liga Champions 2016-2017.

Jumlah tersebut terdiri dari 22 pemain tim reguler dan delapan nama dari tim Barcelona B. Total 22 pemain tim pertama ditambah dengan tiga pemain Barcelona B yakni Marlon Santos, Marc Cardona, dan Nili akan berada di daftar utama.

Sedangkan lima nama lain, yakni Carles Alena, Wilfrid Kaptoum, Jose Aurelio Suarez, Sergi Palencia, dan Alex Carbonell, berstatus list B.

Sesuai dengan aturan UEFA, klub diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 25 pemain yang sudah ditentukan asalkan pemain sisanya lahir pada atau setelah 1995. Para pemain tersebut juga harus sudah bermain rutin di klub tersebut minimal selama dua tahun sejak berusia 15 tahun.

Berikut ini adalah skuat Barcelona untuk Liga Champions 2016-2017:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Jordi Masip, Jose Aurelio Suarez

Bek: Sergio Roberto, Aleix Vidal, Jordi Alba, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Marlon Santos, Nili, Sergi Palencia

Gelandang: Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Andre Gomes, Rafinha, Arda Turan, Carles Alena, Wilfrid Kaptoum

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Paco Alcacer, Marc Cardona, Alex Carbonell

Sumber: FC Barcelona, UEFA

Video Populer

Foto Populer